Laman

Wednesday, April 18, 2012

Mini Niche Scraper

Banner 468x60

Bila Anda tertarik, silakan membelinya disini dan mengunduh software Mini Niche Scraper ke dalam harddisk Anda. Setelah Anda membelinya, jalankan program tersebut dan masukkan keyword utama Anda ke dalam kotak isian sebelah kiri, pilih Source Google, centang Include Permutation, Include Postfix dan Go Deep lalu klik Scrape.


Setelah mendapatkan hasilnya, klik tombol Copy Results to Input Keywords dan ulang klik tombol Scrape. Lakukan berulang-ulang sampai tidak ada lagi kata kunci yang didapatkan. Mini Niche Scraper bekerja dengan mengambil Google Suggest (kata kunci yang Anda ketikkan di browser), misalnya:


Kata kunci yang muncul ketika diketikkan itulah yang diambil oleh Mini Niche Scraper. Ini sangat menghemat waktu Anda dalam melakukan riset kata kunci. Bayangkan bila harus mengetikkan satu-satu kata kunci tersebut ke dalam kotak pencarian Google. Selain Google, Mini Niche Scraper juga mendukung Amazon, eBay, dan Youtube untuk kata kunci yang lebih bervariasi.


Bila ingin mendapatkan lebih banyak lagi kata kunci, Anda bisa gunakan opsi Include Permutation, Include Postfix dan Go Deep. Seperti telah disebutkan diatas, ini adalah langkah yang opsional. Menggunakan hanya tool gratis sudah cukup banyak membuka banyak kata kunci yang dapat digunakan untuk bisnis Anda.

Namun kelebihan Mini Niche Scraper yang dapat mendapatkan kata kunci yang disembunyikan oleh Google inilah yang dapat memberikan perbedaan besar antara Anda dan jutaan orang lainnya yang menggunakan Google Keyword Tool. Kata kunci yang didapatkan juga bukan sembarang kata kunci, tapi benar-benar yang relevan dan banyak dicari orang karena didapatkan dari Suggestion. Anda akan perhatikan bahwa banyak kata kunci yang memang tidak muncul di Google Keyword Tool yang hanya bisa didapatkan dengan Mini Niche Scraper. Dalam hemat saya, ini adalah investasi yang sangat bagus. Beli sekarang juga disini.

Salam


No comments:

Post a Comment